11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis

11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis - Hai para pengunjung AyoWisata99, dikesempatan yang sangat baik ini kami akan membagikan sebuah informasi yang berjudul 11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis, bagi kalian yang sudah penasaran langsung saja baca artikelnya dibawah ini

Baca juga :


11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis

Mau jalan-jalan ke Hong Kong? Tapi belum tahu tempat mana yang bisa kalian tuju di Hongkong? idtempatwisata.com akan mencoba membantu Anda dengan memberi informasi 10 tempat wisata di Hongkong berikut ini.

11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal

1. The Peak


The Peak merupakan tempat wisata di Hongkong yang cukup terkenal, letaknya ada di titik paling tertinggi di Pulau Hongkong. Daya tarik dari tempat ini adalah pemandangannya, para pengunjung bisa melihat indahnya gedung pencakar langit dan Pelabuhan Victoria yang ada di bawah. The Peak di Hongkong ini mempunyai beberapa lokasi yang bisa Anda tuju diantaranya yaitu Sky Terrace, Lions View Point Pavilion dan Peak Circle Walk. Menuju ke the peak ini juga menarik karena anda bisa menggunakan The Peak Tram selain dengan mobil.

2. Hongkong Disneyland


Disneyland adalah taman hiburan yang cukup besar, tersebar di beberapa negara dan salah satunya ada di Hongkong. Ini adalah tempat wisata yang sangat terkenal dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Yup! Hongkong Disneyland mempunyai banyak wahana permainan seru serta atraksi pertunjukan menarik yang terbagi dalam beberapa tema. Untuk bisa menikmati Hongkong Disneyland ini pengunjung harus merogoh kocek sebesar HKD 539.

3. Ocean Park Hongkong


Ocean Park Hongkong adalah tempat hiburan lain di Hongkong yang bisa Anda tuju selain Disneyland. Ocean Park ini terdiri dari The Waterfront dan The Summit yang dapat Anda akses dengan kereta gantung atau Ocean Express. Bisa dibilang tempat ini seperti Ancol karena ada aquarium yang berisi hewan laut serta berbagai macam wahana permainan. Untuk menikmati ocean park pengunjung harus membayar tiket masuk seharga HKD 385

4. Ladies Market


Ladies Market ini adalah pasar tempat membeli oleh-oleh atau souvenir khas Hong Kong yang letaknya berada di Tung Choi Street. Pasar ini menjajakan berbagai macam barang mulai dari baju, tas, sepatu, gantungan kunci dan lain sebagainya. Ada yang harus Anda perhatikan dalam membeli barang di ladies market ini, biasanya pedagang menawarkan harga yang lebih tinggi dari harga sebenarnya jadi harus pandai-pandai menawar harga disini.

5. Golden Bauhinia Square Hongkong


Golden Bauhinia adalah sebuah monumen berbentuk bunga bauhinia berwarna emas yang terletak di area Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Yang menarik dari Monumen ini adalah nilai historisnya, karena didirikan untuk memperingati penyerahan kawasan Hong Kong dari Inggris ke negara Republik Rakyat Cina pada tahun 1997.

6. Kuil Wong Tai Sin Hongkong


Kuil Wong Tai Sin atau Sik Sik Yuen ini terletak di Kowloon, merupakan komplek peribadatan yang cukup terkenal di Hongkong. Kuil ini selalu dipadati warga pada saat Tahun Baru Imlek untuk berdoa serta mencari peruntungan di masa depan. Banyak yang percaya bahwa jika membuat permohonan di kuil ini secara sungguh-sungguh maka setiap keinginan yang diharapkan bisa terwujud.

7. Noah’s Ark Hong Kong


Noah Ark ini adalah tempat wisata di Hongkong yang berada di Park Island Ma Wan, untuk menuju ke sini pengunjung bisa naik fery dari dari Central Pier 2. Sesuai dengan namanya tempat ini mempunyai kapal cukup besar yang digadang-gadang merupakan replika dari kapal Nabi Nuh. Di dalam kapal besar tersebut terdapat tempat-tempat yang memaparkan ilmu pengetahuan, restoran, permainan anak dan lain-lain.

8. Madame Tussauds Hong Kong


Madame Tussauds di Hongkong ini letaknya ada di The Peak Tower, merupakan museum patung lilin yang cukup ternama di dunia. Aktivitas yang dapat pengunjung lakukan disini tentu saja adalah berfoto dengan patung tokoh-tokoh terkenal yang ada di seluruh dunia, mulai dari Jackie Chan, Bruce Lee, Soekarno, Obama dan masih banyak lagi lainnya.

9. Avenue of Stars


Avenue of Stars adalah tempat yang cukup terkenal di Hongkong, letaknya berada di Tsim Sha Tsui di sepanjang jalan Victoria Harbour. Di sini Anda bisa melihat banyak nama tertulis di plakat yang tertanam di jalan seperti layaknya Walk of Fame yang ada di Hollywood. Jika Walk of Fame tertulis nama-nama selebriti hollywood, maka di Avenue Stars ini lebih banyak selebriti Hongkong atau China seperti Bruce Lee, Chow Yun Fat, Jackie Can dan banyak lagi lainnya yang mungkin kurang familiar bagi Anda.

10. Ngong Ping


Tempat wisata di Hongkong ini mempunyai cable car atau kereta gantung yang disediakan untuk pengunjung melihat Hongkong dari atas, lokasi Ngong Ping ini terletak di Lantau Island dan untuk mencapainya bisa naik MRT dan turun di stasiun Tung Chung kemudian bisa langsung naik cable car atau dengan naik bus No. 23. Selain cable car Anda pun dapat mengunjungi Big Buddha, Wisdom Path, Po Lin Monastery dan lain-lain.

11. SKY 100 Hong Kong Observation Deck


Selain melihat pemandangan Hongkong dari atas melalui Ngong Ping, wisatawan juga bisa melihatnya melalui gedung Sky 100. Gedung yang merupakan tertinggi di Hongkong ini menawarkan Anda panorama 360° Pelabuhan Victoria dari dek observasi yang ada di lantai 100. Untuk bisa masuk ke tempat ini pengunjung harus membeli tiket seharga HKD168 (Standard).


Bagaimana? Apa pendapat kalian tentang artikel 11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis

Demikianlah artikel tentang 11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis, semoga bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel 11 Tempat Wisata di Hongkong Paling Terkenal Yang Jadi Tujuan Para Turis dengan URL http://ayowisata99.blogspot.com/2016/05/11-tempat-wisata-di-hongkong-paling.html Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk Anda.